News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HP Milik Ketua KAN Raib Di Kantor Walinagari Koto Tangah, Kec. Tilatang Kamang.

HP Milik Ketua KAN Raib Di Kantor Walinagari Koto Tangah, Kec. Tilatang Kamang.


       Pakan Kamih,merapinews.com  ---

Sejumlah petugas di Kantor Walinagari Koto Tangah, Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam, dibuat sibuk setelah 1 unit handphone (HP) Merk OPPO, milik ketua Kerapatan Adat Nagari (KAN) Koto Tangah, Dt. Rajo Nan Panjang diduga hilang di kantor Walinagari.

Peristiwa hilangnya HP milik ketua KAN Koto Tangah. Kamis 16/1-2024, membuat sejumlah petugas di kantor itu dibuat sibuk

"Saya datang ke kantor KAN sekitar jam 10.30 Wib, untuk menghadiri sebuah rapat. Diruang resepsionis sebelum rapat saya sempat berkomunikasi dengan seseorang", ujar Dt Rajo Nan Panjang. 

Namun saya tidak ingat, apakah sarana komunikasi milik saya itu tertinggal dimeja pelayanan kantor Camat, atau kenapa?, Saya lupa.

"Kami tidak melihat inyiak Dt. Rajo Nan Panjang itu meletakan HP di meja pelayanan kantor Camat", timpal seorang petugas kantor Nagari Koto Tangah ny. Enny.

Namun staf di kantor Walinagari berupaya mencari informasi, sejumlah orang-orang dekat dengan Ketua KAN itu di hubungi, termasuk melihat CCTV, namun hasilnya sama saja.

Ironinya, ketika nomor kontak HP milik Ketua KAN itu dihubungi, terdengar nada sambung, namun tidak ada yang mengangkat.

'Saya akan berusaha menjajaki. Mudah-mudahan tertinggal dirumah", timpal Dt Nan Panjang.(asroel bb).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.