News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jasman Tunjuk Kadis Kominfo Junaidi Juru Bicara Pemko Payakumbuh.

Jasman Tunjuk Kadis Kominfo Junaidi Juru Bicara Pemko Payakumbuh.


        Payakumbuh,merapinews.com  --

Perkembangan Pers di Kota Payakumbuh terus membaik, sejumlah penghargaan yang diterima Pemerintah Kota [Pemko] Payakumbuh dari berbagai instansi Pemerintah pusat maupun daerah, tidak terlepas dari peranan Pers.

Jasman, Pj. Walikota Payakumbuh, dihadapan puluhan wartawan di rumah Dinas Walikota. Kamis 11/1-2024 tidak menapik hal itu. 

Sebagai Kepala Daerah yang ditugaskan Negara memimpin Kota Payakumbuh. Ia harus mengakomodir semua pihak termasuk wartawan.

“Namun tidak semua konfirmasi wartawan terlayani dengan cepat, kalaupun terlayani, itupun sudah terlambat. Hal itu bukan disengaja tapi karena kesibukan”, ujarnya.

Bila itu terjadi, sang wartawan pasti akan menurunkan berita dibawah engel tulisan “Walikota yang dihubungi untuk sebuah konfirmasi  ternyata bungkem”, katanya. 

Tidak...tidak, saya tidak pernah diam, kesibukan yang menghukum sehingga konfirmasi melalui Wa terlambat saya balas, kalaupun saya jawab pasti sudah terlambat, sebutnya.

Didampingi Kepala Dinas Kominfo Junaidi, Asisten II Elza Daswarman, Kabag Protokol Nal Fitra dan Ketua PWI Kota Payakumbuh/Limapuluh Kota Popon. 

Jasman  memberi solusi agar memudahkan wartawan untuk mendapatkan sebuah konfirmasi dan bahan berita untuk disajikan melalui juru bicara. 

“Terhitung Jumat 11 Januari 2024. Saya menunjuk Kadis Kominfo Junaidi, sebagai juru bicara Pemko Payakumbuh. Melalui Juru bicara Pemko semua konfirmasi yang diharap para Jurnalis [wartawan] akan dapat di akomodir”, kata Pj. Walikota Payakuymbuh Jasman.[asroel bb].

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.